Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Manajemen Pemasaran

Manajemen pemasaran adalah sebuah rangkaian proses analisis, perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan dan pengendalian suatu kegiatan pemasaran dimana tujuannya adalah untuk mencapai target perusahaan secara efektif dan efisien. Juga dapat diartikan sebagai alat untuk analisis, perencanaan, penerapan serta pengendalian suatu program dalam perusahaan yang sudah dirancang untuk menciptakan, membangun dan juga mempertahankan pertukaran agar bisa memberikan keuntungan.

Manajemen pemasaran adalah sebuah rangkaian proses analisis, perencanaan, pelaksanaan, serta pengawasan dan pengendalian suatu kegiatan pemasaran dimana tujuannya adalah untuk mencapai target perusahaan secara efektif dan efisien.

PANCASILA: PERSPEKTIF KETATANEGARAAN DAN PARADIGMA AJARAN ISLAM

Pancasila yang berkedudukan sebagai sumber dari segala sumber hukum di Indonesua sehingga dapat dikaji dalam perspektif ketatanegaraan, mengulas pada sila pertama "Ketuhanan Yang Maha Esa sehingga ada kaitan antara ajaran keagamaan dan juga Pancasila

Pancasila yang berkedudukan sebagai sumber dari segala sumber hukum di Indonesua sehingga dapat dikaji dalam perspektif ketatanegaraan, mengulas pada sila pertama "Ketuhanan Yang Maha Esa sehingga ada kaitan antara ajaran keagamaan dan juga ...