Sebanyak 5 item atau buku ditemukan

Modul Program Aplikasi Paket Microsoft Office Word

Modul ini disusun untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa AMIK Indonesia dalam mata kuliah Program Aplikasi Komputer. Modul ini disusun dengan kualifikasi merangkum semua materi pembelajaran Microsoft Office Word. Teknik penyajiannya dilakukan secara terpadu dengan melibatkan praktek langsung dengan latihan-latihan beserta kasus penerapanya

... kuliah Program Aplikasi Komputer. Modul ini disusun dengan kualifikasi merangkum semua materi pembelajaran Microsoft OfficeWord. Teknik penyajiannya dilakukan secara terpadu dengan melibatkan praktek langsung dengan latihan-latihan ...

Etika dan Komunikasi dalam Bisnis: Tinjauan Al-Qur’an, Filsafat dan Teoritis

Praktik Etika dan Komunikasi dalam bisnis tinjauan Islam mengandung nilai yang merupakan cerminan dari integritas seorang pelaku bisnis, misalnya nilai kejujuran. Kejujuran merupakan modal kepercayaan utama dalam dunia bisnis, sebagaimana ungkapan dari orang bijak bahwa “lebih baik kehilangan keuntungan hari ini daripada kehilangan kepercayaan hari esok”. Adapun uraian buku “Etika dan Komunikasi dalam Bisnis: Tinjauan Al-Qur’an, Filsafat dan Teoritis” yang diulas secara deskriptif, dengan isi pembahasan yang terdiri dari sembilan BAB, antara lain yaitu: BAB 1: Pendahuluan BAB 2: Manusia dan Nilai-Nilai Kemanusiaan BAB 3: Hakekat Etika dan Komunikasi BAB 4: Hakekat Ekonomi dan Bisnis BAB 5: Etika dan Komunikasi Bisnis BAB 6: Etika Profesi BAB 7: Jenis dan Bentuk Bisnis Tinjauan Islam BAB 8: Good Corporate Governance (GCG) BAB 9: Corporate Social Responsibility (CSR)

Praktik Etika dan Komunikasi dalam bisnis tinjauan Islam mengandung nilai yang merupakan cerminan dari integritas seorang pelaku bisnis, misalnya nilai kejujuran.