Sebanyak 96 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Pemasaran

Pemasaran ada di mana-mana. Secara formal atau informal, orang dan organisasi terlibat dalam sejumlah besar aktivitas yang dapat kita sebut pemasaran. Materi yang termuat dalam buku ini untuk bahan mengajar dan belajar mahasiswa. Buku ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan pelajaran untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami materi yang disajikan.

Konsep Pemasaran Holistik Konsep Pemasaran Holistik di dasarkan atas pengembangan, desain dan pengimplementasian program pemasaran, proses dan aktivitas-aktivitas yang menyadari keluasan dan sifat saling ketergantungannya. 1.8.

MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH

Buku ajar ini disusun sebagai pedoman dan acuan pembelajaran pada mata Kuliah Manajemen Pemasaran Bank Syariahyang diajarkan pada Fakultas Syariah IAIN Madura Program Studi Hukum Ekonomi Syariah. Buku ini menyajikan kajian teoretis dan aplikasinya di perbankan syariah.

Bank Syariah Dari Teori Kepraktik. Gema Insani Press, Jakarta Antonio, M. Syafi'i., 2004. Bank Islam dari Teori ke Praktik. cet ke8. Gema Insani, Jakarta. Antonio, M. Syafi'i., 2006. Dasar- Dasar Manajemen Bank Syariah. cet ke-4.

Manajemen Pemasaran

  • ISBN 13 : 9786237495178
  • Judul : Manajemen Pemasaran
  • Pengarang : Ismayudin Yuliyzar,  
  • Penerbit : Edu Pustaka
  • Klasifikasi : 658.8 YUL m
  • Call Number : 658.8 YUL m ISM m
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : x, 206 hlm.; 23 cm
  • Tahun : 2020
  • Halaman : 206
  • Ketersediaan :
    2023-05604-0006
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2023-05604-0005
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2023-05604-0004
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2023-05604-0003
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2021-05233-0002
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
    2021-05233-0001
    Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa

Manajemen Pemasaran