Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam terdiri dari sepuluh bab yang membahas konsep pemasaran secara umum; dasar dasar pemasaran syariah; trend dan perubahan pasar; pengembangan strategi dan rencana pemasaran dalam islam; riset pemasaran syariah; persaingan bisnis dalam islam; ekuitas dan positioning merek dalam islam; identifikasi segmen dan target pasar dalam islam; etika dalam pemasaran syariah dan bab yang membahas transaksi yang dilarang dalam pemasaran syariah.
- ISBN 13 : 6230200945
- ISBN 10 : 9786230200946
- Judul : Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam
- Pengarang : Tati Handayani, Muhammad Anwar Fathoni,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 220
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=MEnGDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam terdiri dari sepuluh bab yang membahas konsep pemasaran secara umum; dasar dasar pemasaran syariah; trend dan perubahan pasar; pengembangan strategi dan rencana pemasaran dalam islam; riset pemasaran ...