Sebanyak 27 item atau buku ditemukan

FK2H Law Review 2021: Dinamika Perkembangan Hukum HAM, Hukum Internasional, dan Pembangunan Hukum di Indonesia

Buku ini menitikberatkan kepada pembahasan hukum dalam sudut pandang Hak Asasi Manusia (HAM), Pembangunan, dan Hubungan Internasional. Tak pelak ketiga elemen tersebut saling berkaitan dalam praktiknya. Di mana HAM merupakan landasan utama dalam penentuan kebijakan, baik itu pembangunan dan hubungan dengan negara lain. Sedangkan pembangunan adalah sarana pemenuhan HAM warga negara dalam rangka pemenuhan kebutuhan dasar dan tambahan guna mencapai masyarakat yang adil dan makmur. Selanjutnya hubungan internasional yang diterjemahkan menjadi Hukum Internasional, turut berperan penting dalam memastikan jalannya pembangunan sesuai dengan konsepsi HAM sebagaimana yang telah dirumuskan dalam berbagai traktat dan konvensi. Buku ini disusun oleh mahasiswa yang tergabung dalam Forum Kajian Keilmuan Hukum (FK2H). Hal tersebut patut diapresiasi sebab buku ini merupakan buku pertama yang ditulis oleh FK2H, sedang pun sebelumnya FK2H telah menerbitkan majalah tahunan yang berisi opini hukum.

Buku ini menitikberatkan kepada pembahasan hukum dalam sudut pandang Hak Asasi Manusia (HAM), Pembangunan, dan Hubungan Internasional.

Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM

Buku manajemen yang berjudul Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM merupakan buku karya Ria Estiana, Nurul Giswi Karomah & Teddy Setiady. Buku bermanfaat bagi masyarakat umum dalam menambah wawasan tentang efektivitas penggunaan media sosial untuk mempromosikan produk pada UMKM. Buku Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM membahas tentang kiat-kiat membangun hubungan jangka panjang yang baik antara pelaku usaha dengan konsumen. Efektivitas media sosial berhubungan dengan karakteristik followers dan keterdedahan media sosial. Keterdedahan (terpaan) media sosial merupakan intensitas followers dalam mengakses pesan-pesan aktivitas promosi yang didistribusikan oleh pemilik media sosial, keterdedahan media sosial perlu diketahui untuk melihat apakah pesan yang disampakan melalui media sosial telah sampai kepada followers. Daftar isi buku ini meliputi : Bab I - Mengenal Media Sosial Sebagai Media Promosi Bab II - Media Sosial Bab III - Pemasaran Dan Promosi Digital Bab IV - Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Bab V - Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Spesifikasi buku ini meliputi : Kategori : Manajemen Penulis : Ria Estiana, Nurul Giswi Karomah & Teddy Setiady E-ISBN : 978-623-02-5196-2 Ukuran : 15.5x23 cm Halaman : 79 hlm Tahun Terbit : 2022 Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi). Buku ini tersedia juga dalam versi cetak. Dapatkan buku-buku berkualitas dengan pilihan terlengkap hanya di Toko Buku Online Deepublish : penerbitbukudeepublish.com.

Buku manajemen yang berjudul Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi Pada UMKM merupakan buku karya Ria Estiana, Nurul Giswi Karomah & Teddy Setiady.