Sebanyak 27 item atau buku ditemukan
-
ISBN 13 : 9786024251994
-
Judul : Perilaku Konsumen
-
Pengarang :
Damiati,
-
Penerbit : Rajawali pers
-
Klasifikasi : 658.834 2 PER
-
Call Number : 658.834 2 PER DAM p
-
Bahasa : Indonesia
-
Edisi : ed-1
-
Penaklikan : xiv, 222hlm.; 23 cm
-
Tahun : 2017
-
Halaman : 222
-
Ketersediaan :
2022-05469-0004 |
Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
|
2021-05149-0003 |
Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
|
2021-05149-0002 |
Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
|
2021-05149-0001 |
Tersedia di Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
|
konsep dan implikasi untuk pemasaran produk bank syari'ah
On consumer behavior in Islamic economics in Indonesia.
On consumer behavior in Islamic economics in Indonesia.
Konsumen adalah entitas yangÊ mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group
Selain konsumen melakukan perhatian secara sengaja, konsumen juga
melakukan perhatian secara tidak sengaja (involuntary attention). Involuntary
attention terjadi ketika kepada konsumen dipaparkan sesuatu yang menarik,
mengejutkan, menantang atau sesuatu yang tidak diperkirakan, yang tidak ada
relevansinya dengan tujuan atau kepentingan konsumen. Stimuli dengan ciriciri
di atas akan secara otomatis mendapat tanggapan konsumen. Baik voluntary
attention maupun ...