Sebanyak 28 item atau buku ditemukan

MANAJEMEN PEMASARAN DI ERA DIGITAL (KONSEP DAN STRATEGI)

Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan. Tujuan utama adalah untuk mahasiswa/i untuk bisa membantu memahami kondisi pemasaran saat ini sehingga dapat memperluas pengetahuan tentang konsep dan strategi pemasaran era ini. Tujuan berikutnya untuk membantu para pemasar untuk dijadikan salah satu dasar pemahaman dalam penyusunan program pemasaran yang sesuai untuk kondisi yang sudah berubah seperti sekarang dan bisa dijadikan bahan rujukan dalam pembuatan strategi pemasaran.

Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan.

MANAJEMEN PEMASARAN

Manajemen pemasaran merupakan suatu penganalisaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan terhadap program-program yang bertujuan menimbulkan pertukaran dengan pasar yang diiginkan. Manajemen pemasaran di perlukan perusahaan untuk mencapai sasarannya. Tugas pemasaran adalah menciptakan permintaan akan produk yang dihasilkan perusahaan. Buku ini terdiri dari 10 Bab, menjelaskan tentang Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Pemasaran Abad 21, Perencanaan Pemasaran, Sistem Informasi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Segmen Pasar, Membentuk Positioning Merek, Pasar Global, Strategi Produk, dan Strategi Harga.

PRAKATA – ix 1 KONSEP DASAR MANAJEMEN PEMASARAN A. Definisi Manajemen Pemasaran – 2 B. Ruang Lingkup Manajemen Pemasaran – 3 2 PEMASARAN ABAD 21 A. Pemasaran Global Abad 21 – 18 B. Lingkungan Pemasaran Global – 19 C. Operasi Pasar ...

MANAJEMEN KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH STUDI PENINGKATAN MUTU SDM GURU MAN 2 PAREPARE

Buku ini berjudul Manajemen kepemimpinan Kepala Madrasah. Kepemimpinan Kepala Madrasah adalah proses kegiatan seseorang yang memiliki kemampuan untuk mempengaruhi, mendorong, mengarahkan dan menggerakkan, individu-individu supaya timbul kerjasama secara teratur dalam upaya mencapai tujuan yang telah ditetapkan bersama.

Buku ini berjudul Manajemen kepemimpinan Kepala Madrasah.

Etika Profesi dan Tata Kelola Korporate

Profesionalisme dapat diperlihatkan melalui kinerja tertentu yang berada di atas rata-rata. kinerja tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, manajerial, dan organisasi teknis murni, melainkan juga menyangkut aspek etis. kinerja yang menjadi persyaratan keberhasilan bisnis ini juga menyengkut aspek komitmen moral, integritas moral, disiplin, loyalitas, persatuan visi moral, pelayanan dan sikap mengutamakan mutu, penghargaan terhadap hak dan kepentingan terhadap pihak-pihak terkait yang berkepentingan [stakeholder], yang lama-kelamaan akan berkembang menjadi sebuah etos bisnis dalam sebuah perusahaan. Praktik bisnis yang dijalankan selama ini masih cendrung mengabaikan etika, rasa keadilan dan kerapkali diwarnai dengan praktik-praktik bisnis tidak terpuji. Hal ini mengindikasikan bahwa di sebagian masyarakat telah terjadi krisis moral dengan menghalalkan segala macam cara untuk mencapai tujuan.

Profesionalisme dapat diperlihatkan melalui kinerja tertentu yang berada di atas rata-rata. kinerja tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, manajerial, dan organisasi teknis murni, melainkan juga menyangkut aspek etis. kinerja yang menjadi ...

Problematika Dakwah di Media Sosial

Pada awalnya media sosial hanya digunakan untuk tujuan have fun, bersenang-senang, berinteraksi satu sama lainnya. Namun dalam perkembangannya penggunaan media sosial berkembang ke arah yang lebih produktif untuk kepentingan ekonomi, politik dan juga agama. Dalam konteks keagamaan, media sosial menjadi saluran paham dan ideologi keagamaan, juga dimanfaatkan sebagai saluran dakwah. Meskipun demikian, pemanfaatan media sosial juga menghadirkan permasalahan di kalangan umat Islam sendiri. Hal inilah yang akan menjadi fokus pembahasan dalam buku ini. Hadirnya buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi aktivis dakwah dan juga bagi para akademisi, baik dosen maupun mahasiswa. Buku ini bersama buku-buku bertemakan dakwah lainnya diharapkan akan mampu berkontribusi maksimal dalam membuka cakrawala pandang umat Islam akan aktivitas dakwah yang responsif terhadap dinamika zaman. Buku ini juga diharapkan dapat menjadi pedoman dalam pemanfaatan media sosial sebagai saluran dakwah.

Pada awalnya media sosial hanya digunakan untuk tujuan have fun, bersenang-senang, berinteraksi satu sama lainnya.

Pengantar Bisnis

Bisnis adalah serangkaian usaha yang dilakukan satu orang atau kelompok dengan menawarkan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan/laba atau bisnis juga bisa dikatakan menyediakan barang dan jasa untuk ke lancaran sistem perekonomian. Buku ini berisi uraian tentang ruang lingkup bisnis, bagaimana aktivitas bisnis dijalankan seperti misalnya: bagaimana memulai aktivitas bisnis, kewirausahaan, bagaimana menangkap dan menelusuri peluang bisnis, bagaimana mengelola, manajemen dan organisasi, serta menguraikan jenis dan bentuk aktivitas bisnis, baik bisnis berskala kecil sampai dengan bisnis berskala besar.

Bisnis adalah serangkaian usaha yang dilakukan satu orang atau kelompok dengan menawarkan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan/laba atau bisnis juga bisa dikatakan menyediakan barang dan jasa untuk ke lancaran sistem perekonomian.

PENGANTAR BISNIS LANJUTAN

Bisnis adalah serangkaian usaha yang dilakukan satu orang atau kelompok dengan menawarkan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan/laba atau bisnis juga bisa dikatakan menyediakan barang dan jasa untuk ke lancaran sistem perekonomian. Buku ini berisi uraian tentang pengambilan keputusan bisnis, kebijakan harga, pengendalian manajemen, etika bisnis dan tanggung jawab perusahaan. Salah satu ciri buku ini adalah pada sebagian pokok bahasannya pengendalian manajemen dalam menjalankan bisnis dan berusaha memberikan gambaran tentang bisnis yang sesuai dengan lingkungan kita sehari-hari.

Bisnis adalah serangkaian usaha yang dilakukan satu orang atau kelompok dengan menawarkan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan/laba atau bisnis juga bisa dikatakan menyediakan barang dan jasa untuk ke lancaran sistem perekonomian.

PENGANTAR STRATEGI BISNIS

Pada dasarnya, setiap perusahaan selalu berupaya untuk dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang atau jasa, yang dapat menjamin kehidupan perusahaan serta kestabilan dan perkembangan usahanya. Dalam rangka ini, setiap perusahaan akan selalu berupaya agar produk berupa barang atau jasa yang dihasilkannya dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Oleh karena itu, Setiap perusahaan akan mengarahkan kegiatan usahanya, agar dapat melakukan kegiatan bisnis pemasaran yang mendukung pencapaian tujuan dan sasaran perusahaan tersebut. Buku ini terdiri dari 6 BAB yang membahas tentang pemahaman rumusan bisnis pemasaran, pengembangan strategi bisnis pemasaran, penciptaan nilai pelanggan, identifikasi segmen dan pasar sasaran, pengelolaan informasi untuk pemahaman pelanggan bisnis, strategi pengembangan dan peningkatan performansi bisnis pemasaran, dan buku ini disertai dengan contoh kasus.

Pada dasarnya, setiap perusahaan selalu berupaya untuk dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang atau jasa, yang dapat menjamin kehidupan perusahaan serta kestabilan dan perkembangan usahanya.

BAHASA ULAR UNTUK PEMROGRAMAN PYTHON

Buku ini memperkenalkan berbagai dasar pemrograman dasar mengunakan bahasa pemrograman python. Dengan adanya buku ini, maka kami harapkan akan dapat membantu para pembaca dalam membuat dan mengimplementasikan contoh-contoh program dasar sehingga buku ini dapat sebagai penuntun untuk mahasiswa semester dasar hingga mahasiswa menyusun Skripsi atau Tugas Akhir.

Buku ini memperkenalkan berbagai dasar pemrograman dasar mengunakan bahasa pemrograman python.

Pengantar Ilmu Pemerintahan

Buku ini berusaha memperkenalkan bagaimana mengetahui dan memahami proses penyelenggaraan pemerintahan dalam suatu negara dengan berbagai fenomena dan problematika yang terjadi. Dalam buku ini, tidak hanya mengutamakan pemahaman pada materi saja, tetapi juga menjelaskan dengan tepat secara kontekstual. Untuk itu, sifat penyajiannya lebih informatif dari pada substantif, mengingat karakteristik buku pengantar yang meletakan dasar-dasar menuju pada pemahaman lebih lanjut tentang Ilmu Pemerintahan.

Untuk itu, sifat penyajiannya lebih informatif dari pada substantif, mengingat karakteristik buku pengantar yang meletakan dasar-dasar menuju pada pemahaman lebih lanjut tentang Ilmu Pemerintahan.