Sebanyak 39 item atau buku ditemukan

Pengantar Bisnis

Buku ini juga dilengkapi dengan bahan tayang (slide) dalam bentuk power point presentation (ppt) untuk setiap bab. Penyediaan bahan tayang ini diharapkan dapat membantu dosen, fasilitator, atau mahasiswa pada saat membahas setiap bab dalam buku ini. Bahan tayang ini juga bersifat sebagai pemandu. Artinya dosen, fasilitator, mahasiswa, atau siapa pun yang menggunakan bahan tayang ini bisa memodifikasi (menambah atau mengurangi) tanpa bermaksud mengubah maksud. Penyediaan jawaban atas pertanyaan dan bahan tayang itu dimaksudkan untuk menguatkan pencapaian tujuan pembelajar (learning objectives = LO) yang tertera dalam setiap bab. *** Persembahan penerbit Kencana (Prenadamedia Group)

Buku ini juga dilengkapi dengan bahan tayang (slide) dalam bentuk power point presentation (ppt) untuk setiap bab.

E-Commerce: Suatu Pengantar Bisnis Digital

Teknologi berkembang dengan sangat pesat saat ini menyebabkan strategi bisnis maupun penjualan sebagai ujung tombak semua bisnis menjadi semakin mengarah kepada penguasaan dan penggunaan teknologi. Tidak dapat dipungkiri peranan teknologi menjadi sangat dominan bagi perkembangan perusahaan yang bergerak di E-Commerce. Dari mulai untuk peningkatan penjualan, transaksi, kinerja perusahaan, sampai pada alasan efisiensi dan efektivitas. Buku ini membahas : Bab 1 Mengenal Dunia E-Commerce Bab 2 Konsep Bisnis E-Commerce Bab 3 Arsitektur Dalam E-Commerce Bab 4 E-Business Bab 5 Strategi Bisnis Dalam E-Commerce Bab 6 Website Management Bab 7 Marketplace Management Bab 8 Startup

Teknologi berkembang dengan sangat pesat saat ini menyebabkan strategi bisnis maupun penjualan sebagai ujung tombak semua bisnis menjadi semakin mengarah kepada penguasaan dan penggunaan teknologi.

Pengantar Bisnis

Teori dan Contoh Kasus

Buku ini merupakan karya ilmiah yang disusun dengan sumber sejumlah buku teks ilmiah, merupakan evaluasi dan sintesis dari berbagai materi buku yang ditulis oleh penulis-penulis lain yang berhubungan dengan bisnis seperti yang tercantum dalam tiap bab. Sebagai hasil evaluasi dan sintesis, isinya ada yang berupa hasil editing, ada pula yang diringkas atau dipadatkan dari karya penulis lain, selain ada yang merupakan kutipan jalan pikiran penulis lain. Latar belakang penulisan buku ini adalah untuk memberi pegangan bagi mahasiswa di semua fakultas dan jurusan yang memberikan mata kuliah pengantar bisnis, mahasiswa magister dan doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin perusahaan, pengelola pendidikan, mahasiswa yang sedang menyusun skripsi, tesis, dan disertasi yang tertarik untuk meneliti permasalahan bisnis melalui contoh kasus diorganisasi maupun perusahaan

Latar belakang penulisan buku ini adalah untuk memberi pegangan bagi mahasiswa di semua fakultas dan jurusan yang memberikan mata kuliah pengantar bisnis, mahasiswa magister dan doktor, guru, dosen, manajer, pemimpin organisasi, pemimpin ...

Pengantar Bisnis

Etika Dan Tanggung Jawab Sosial, Bisnis Dalam Konteks Global, Kewirausahaan, Bisnis Baru Dan Kepemilikan Bisnis, Angka Pengganda Perekonomian, Mengorganisasikan Perusahaan Bisnis, Manajemen Kualitas Untuk Menghasilkan Barang Dan Jasa, Perilaku Dan Motivasi Karyawan, Manajemen Sumberdaya Manusia Dan Hubungannya Dengan Ketenagaan Kerjaan, Proses Pemasaran Dan Perilaku Onsumen, Mengembangkan Dan Menetapkan Harga Produk, Teknologi Informasi Bagi Bisnis, Mengelola Keuangan Bisnis Dan Investasi

Sumex Intermedia)" Integrasi Jurnal Ilmiah Teknik Industri (2016), 1 (2). Hendrajaya. (2011) " ANALISIS KENDALA POTENSIAL PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT HOTEL PLAZA SEMARANG" Jurnal Dinamika Manajemen Vol. 2, No. 1, 2011, pp: 26-39.

PENGANTAR BISNIS

Buku ini diusahakan dapat membantu Anda menghadapi kenyataan bisnis yang penuh dengan permasalahan sekaligus memberikan sedikit petunjuk untuk mengatasi permasalahan bisnis Anda sehingga mencapai yang lebih maju dan lebih sukses. Untuk mencapai kemajuan dan kesuksesan bisnis Anda, Anda harus belajar terus menerus agar bisnis Anda tetap eksis

Buku ini diusahakan dapat membantu Anda menghadapi kenyataan bisnis yang penuh dengan permasalahan sekaligus memberikan sedikit petunjuk untuk mengatasi permasalahan bisnis Anda sehingga mencapai yang lebih maju dan lebih sukses.

PENGANTAR BISNIS DAN MANAJEMEN

Buku ini disusun berdasarkan pada beberapa daftar pustaka yang dilengkapi dengan berbagai macam bentuk aplikasi dan lembar kegiatan mahasiswa, tentu di dalamnya telah dicantumkan standar kompetensi dan tujuan pembelajaran yang harus dicapai oleh mahasiswa setelah mempelajari mata kuliah pengantar bisnis dan manajemen ini. Secara garis besar, buku ini tercover dalam 13 Bab, yaitu antara lain:  Perusahaan dalam Sistem Perekonomian  Konsep dan Ruang Lingkup Bisnis  Tinjauan Ekonomi dan Bisnis  Bentuk-bentuk Pemilikan Bisnis  Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial  Pendirian Perusahaan (Bisnis)  Konsep Manajemen  Tinjauan Manajemen dan Manajer  Perkembangan Teori Manajemen  Manajer dan Lingkungan Eksternal Organisasi  Fungsi-fungsi Manajemen  Konsep Pemasaran I  Konsep Pemasaran II

Buku ini disusun berdasarkan pada beberapa daftar pustaka yang dilengkapi dengan berbagai macam bentuk aplikasi dan lembar kegiatan mahasiswa, tentu di dalamnya telah dicantumkan standar kompetensi dan tujuan pembelajaran yang harus dicapai ...

Pengantar Bisnis

Prinsip, Konsep, Teori, dan Strategi

Buku Pengantar Bisnis ini disusun berdasarkan data dan informasi mengenai prinsip, konsep, dan teori serta praktik bisnis yang tersebar meluas di muka bumi dalam bentuk jurnal dan buku, ataukah laporan resmi lembaga tertentu. Buku ini bertujuan untuk merangkul, menyaring, dan memandatkan ajaran inti mengenai prinsip, konsep, teori dan praktik bisnis secara umum. Tujuan dasarnya adalah membangun dan membentuk prinsip, konsep, dan teori bisnis dalam praktik bisnis modern dengan dukungan Budaya lokal dan silang budaya internasional. Buku ini berisikan gambaran umum mengenai prinsip dan konsep bisnis, teori dan metode keilmuan, sistem-sistem ekonomi, kegiatan usaha perusahaan, bentuk-bentuk hukum perusahaan, kewirausahaan, produksi dan globalisasi bisnis, kepemimpinan, manajemenpemasaran dan manajemen keuangan dan berakhir di konsep ekonomi kreatif.

Buku Pengantar Bisnis ini disusun berdasarkan data dan informasi mengenai prinsip, konsep, dan teori serta praktik bisnis yang tersebar meluas di muka bumi dalam bentuk jurnal dan buku, ataukah laporan resmi lembaga tertentu.

Buku Ajar Pengantar Bisnis

Seiring perkembangan budaya manusia maka semakin jelaslah role model tentang bisnis sampai dewasa ini. Tiap individu maupun perusahaan sudah berfikir tentang bagai­mana mengalokasikan sumber daya yang tersedia menjadi keuntungan yang berlipat dengan harapan terciptanya ke­sinambungan perusahaan mulai dari keuntungan sampai penggunaan keuntungan tersebut dalam konsep pendanaan dan investasi perusahaan ke depannya. Buku ajar pengantar bisnis ini diharapkan menambah referensi bagi mahasiswa dan dosen tentang perkembangan bisnis yang ada. Memberikan sudut pandang yang berbeda sehingga pemahaman menjadi lebih komprehensif. Buku ajar ini telah disesuaikan dengan kurikulum terbaru yang diharap­kan sejalan dengan perkembangan bisnis yang dinamis.

Buku ajar pengantar bisnis ini diharapkan menambah referensi bagi mahasiswa dan dosen tentang perkembangan bisnis yang ada. Memberikan sudut pandang yang berbeda sehingga pemahaman menjadi lebih komprehensif.

Pengantar Bisnis

Buku ini memuat paparan yang ringkas dan jelas mengenai materi Pengantar Bisnis bagi mahasiswa Ekonomi dan Bisnis maupun khalayak umum yang ingin memahami secara teoritis mengenai bisnis. Dalam buku ini termuat 11 bab meliputi: * Lingkungan Bisnis dan Sistem Perekonomian * Memahami Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial * Kewirausahaan, Bisnis Baru dan Kepemilikan Bisnis * Memahami Konteks Bisnis Global * Mengorganisasikan Perusahaan Bisnis * Manajemen Operasi dan Kualitas * Perilaku dan Motivasi Karyawan * Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan * Proses Pemasaran dan Perilaku Konsumen * Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk * Mendistribusikan dan Mempromosikan Produk Penerbit Garudhawaca.

Buku ini memuat paparan yang ringkas dan jelas mengenai materi Pengantar Bisnis bagi mahasiswa Ekonomi dan Bisnis maupun khalayak umum yang ingin memahami secara teoritis mengenai bisnis.