Sebanyak 14 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen

Manajemen merupakan kekuatan utama dalam organisasi untuk mengelola dan mengkoordinasi sumberdaya manusia dan material, dan para manajer bertanggung jawab untuk pelaksanaan organisasinya, baik untuk hasil sekarang maupun untuk potensi masa mendatang. Manajemen memasukkan unsur kepemimpinan di samping penerapan berbagai keahlian teknis seperti keterampilan pengambilan keputusan dan perencanaan. Dalam konteks lingkungan luar subsistem organisasi, para manajer melaksanakan fungsi-fungsi dasar dan mempertahankan keseimbangan dinamis. Dalam keperluan itulah, buku Pengantar Manajemen ini sengaja penulis hadirkan untuk pembaca. Buku ini untuk memberikan pencerahan kepada para pendidik, peserta didik, pelaku pendidikan, pengelola lembaga pendidikan dan masyarakat pada umumnya, dalam rangka menciptakan generasi emas yang memiliki ilmu pengetahuan serta wawasan yang luas

Dalam konteks lingkungan luar subsistem organisasi, para manajer melaksanakan fungsi-fungsi dasar dan mempertahankan keseimbangan dinamis. Dalam keperluan itulah, buku Pengantar Manajemen ini sengaja penulis hadirkan untuk pembaca.

Communication and Information Beyond Boundaries: Seminar Macom III Book Chapter

Book Chapter yang dipresentasikan pada Magister of Communication (MACOM) III UNPAD 2019 bertemakan “Communication and Information Beyond Boundaries”, dengan sub tema: Kajian Media dan Budaya, Hubungan Masyarakat, Komunikasi Bisnis, Komunikasi Kesehatan, Informasi dan Perpustakaan, serta Ilmu Komunikasi secara umum. Fenomena komunikasi dan informasi pada era disrupsi berada pada persimpangan batas, yang memperlihatkan ciri struktur sosial, institusi dan budaya yang dapat ditemukan pada teknologi dan praktik komunikasi. Book Chapter ini memberikan gambaran tentang komunikasi dan informasi yang berperan melintasi batas dalam bidang sosial, budaya, politik, maupun teknologi.

Book Chapter yang dipresentasikan pada Magister of Communication (MACOM) III UNPAD 2019 bertemakan “Communication and Information Beyond Boundaries”, dengan sub tema: Kajian Media dan Budaya, Hubungan Masyarakat, Komunikasi Bisnis, ...