MANAJEMEN PEMASARAN DI ERA DIGITAL (KONSEP DAN STRATEGI)
Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan. Tujuan utama adalah untuk mahasiswa/i untuk bisa membantu memahami kondisi pemasaran saat ini sehingga dapat memperluas pengetahuan tentang konsep dan strategi pemasaran era ini. Tujuan berikutnya untuk membantu para pemasar untuk dijadikan salah satu dasar pemahaman dalam penyusunan program pemasaran yang sesuai untuk kondisi yang sudah berubah seperti sekarang dan bisa dijadikan bahan rujukan dalam pembuatan strategi pemasaran.
- ISBN 13 : 6233486882
- ISBN 10 : 9786233486880
- Judul : MANAJEMEN PEMASARAN DI ERA DIGITAL (KONSEP DAN STRATEGI)
- Pengarang : Dede Suleman,
- Kategori : Education
- Penerbit : Insan Cendekia Mandiri
- Bahasa : id
- Tahun : 2022
- Halaman : 182
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=YQ2UEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku Manajemen Pemasaran di Era Digital (Konsep dan Strategi) di susun untuk mencapai beberapa tujuan.